Lowongan Kerja

Lowongan Kerja

PT. Javaro Abadi Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan dan konsultasi. Perusahaan kami berdiri pada bulan Mei 2019 di Kota Bekasi.

Dalam meningkatkan kegiatan bisnis, kami membuka kesempatan karir bagi semua orang yang memiliki kualifikasi yang kami butuhkan untuk mengisi jabatan di perusahaan kami.

Posisi Jabatan Yang Dibutuhkan

INFORMASI PENTING

  1. PT. Javaro Abadi Sejahtera tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  2. PT. Javaro Abadi Sejahtera tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  3. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  4. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  5. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami melalui email: office@javaro.co.id atau 0811902110.

Staff Administrasi

Persyaratan Jabatan

  1. Pendidikan SLTA/ Sederajat.
  2. Usia maksimal 25 tahun.
  3. Dapat mengoperasikan dengan baik aplikasi Microsoft Office, Email, Whatsapp, Aplikasi Google Drive, Google Form dan Aplikasi Zoom.
  4. Pengetahuan umum terkait administrasi/dokumen.
  5. Rumah daerah Bekasi Pondok Gede.
  6. Siap ditempatkan di Kantor Pusat, Bekasi Pondok Gede.

Deskripsi Jabatan

  1. Menyiapkan dokumen dan penginputan data
  2. Membuat surat-menyurat
  3. Document filling
  4. Pekerjaan administrasi lainnya yang di tugaskan oleh perusahaan
  5. Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan yang ditugaskan oleh pimpinan.

Freelance Trainer

Persyaratan Jabatan

  1. Menyediakan Learning Curriculum sebagai panduan penyusunan program pelatihan.
  2. Menyediakan Modul, studi kasus, serta Daftar Peralatan, Bahan dan Media Pelatihan.
  3. Menyediakan materi pelatihan sesuai dengan Learning Curriculum dalam bentuk soft copy serta soal pre dan post test.
  4. Membuat berita acara pelaksanaan program.
  5. Membuat laporan pelaksanaan pelatihan.

Deskripsi Jabatan

  1. Memiliki Kompetensi sesuai dengan unit kompetensi yang akan diajar.
  2. Memiliki sertifikat kompetensi sesuai dengan skema kompetensi yang akan diajar atau sertifikat pelatihan yang relevan.
  3. Mampu menyiapkan  Learning Curriculum.
  4. Mampu menyediakan Modul, studi kasus, serta Daftar Peralatan, Bahan dan Media Pelatihan yang akan diajar.
  5. Mampu menyediakan materi pelatihan sesuai dengan Unit Kompetensi atau Learning Curriculum.
  6. Mampu mengajar secara online maupun offline.

Staff Marketing

Persyaratan Jabatan

  1. Melakukan & Meningkatkan Penjualan sesuai Target yang telah ditentukan.
  2. Memonitor & Kontrol aktivitas penjualan termasuk return, Diskon & Penetrasi produk pada masing-masing area.
  3. Membuat Laporan Penjualan & Analias Penjualan.
  4. Melakukan Analisa/Investasi harga, permintaan pasar & Kompetitor.
  5. Meningkatkan & Memaintain Pelanggan/Customer dengan memantau serapan pasar (Market Needed).
  6. Memonitor & Kontrol kondisi pembayaran piutang Pelanggan/Customer.
  7. Melakukan Koordinasi dengan Tim Operasional mengenai kondisi pasar terkini.

Deskripsi Jabatan

  1. Pendidikan Minimal SLTA/ Sederajat. 
  2. Dapat mengoperasikan dengan baik aplikasi Microsoft Office, Email, Whatsapp, Aplikasi Google Drive, Google Form dan Aplikasi Zoom.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing (lebih disukai di jenis usaha pelatihan atau sejenisnya).
  4. Menguasai Sales Skill & Knowledge.
  5. Dapat membuat Laporan & Analisa Penjualan.
  6. Dapat melakukan Bussines Intelligent.
  7. Dapat bekerja secara online dan offline.
  8. Siap ditempatkan di Kantor Pusat, Bekasi Pondok Gede.
  9.  

HEAD OFFICE

LOCATION